Rabu, 19 Desember 2012

DANLANAL PALEMBANG MENGHADIRI UPACARA HARI INFANTERI DI BENTENG KUTO BESAK PALEBANG



Hari Rabu, 19 Desember 2012 Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang Letkol Laut (P) I. G Merta Yasa, S.Sos menghadiri Upacara Hari Infanteri di Benteng Kuto Besak Palembang. Upacara peringatan Hari Infanteri ini mengambil tema “Dengan Semangat Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Kita Tingkatkan Semangat Juang Dan Soliditas Prajurit Infanteri Dalam Mendukung Tugas pokok TNI AD “. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pangdam II /swj Mayor Jenderal TNI Nugroho Widyotomo.

Dalam Upacara ini dilaksanakan penerimaan simbol Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang sebelumnya telah menempuh perjalanan dua hari dua malam dari Mesuji menuju Palembang dengan jarak  200 Km. Perjalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dan soliditas prajurit Infanteri dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Selain diikuti oleh prajurit Infanteri, Upacara juga diikuti oleh instansi-instansi lain seperti Lanal Palembang yang mengirimkan satu Pleton Palsukan, Lanud Palembang, Polisi, Satpol PP, dan Para Pelajar. Hadir juga dalam upacara peringatan hari Infanteri kali ini Kapolda, Danlanud, Kasat Brimob dan para pejabat satuan Kodam II/Swj.                      (Pen. Lanal Palembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar