Jumat, 21 Desember 2012

DANLANAL MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN 2012



Hari Jum’at, 21 Desember 2012 diadakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi lilin 2012 di Griya Agung Palembang. Acara dibuka oleh Gubenur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin,  Gelar pasukan ini dimaksud untuk menunjukan kesiap siagaan aparat keaman di wilayah Sumatera Selatan untuk menyelenggarakan keamanan bagi masyarakat dalam menyambut Natal dan tahun baru 2013.
Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) I. G Merta Yasa, S.Sos yang menghadiri acara apel tersebut menyampaikan bahwa lanal palembang akan selalu siap untuk memberi bantuan kepada aparat kepolisian dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru 2013 di wilayah Sumatera Selatan, dalam kesempatan ini Lanal Palembang ikut mengirim satu pleton pasukan untuk mengikuti gelar pasukan Operasi lilin 2013 di Griya Agung Palembang.
Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2012 ini diikuti ribuan Pasukan dari aparat gabungan Polri, TNI dan Satpol PP. Hadir dalam acara ini Kapolda Sumsel, Kasdam II/Swj, Danlanud dan pejabat muspida lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar