Selasa, 18 Desember 2012

PELANTIKAN DAN PENYEMATAN TANDA JABATAN DANUNIT INTEL LANAL PALEMBANG


Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) I.G Merta Yasa, S.Sos pada hari Selasa (18/12/2012) Melantik dan menyematkan tanda jabatan Komandan Unit Intelijen (Danunit) Lanal Palembang kepada Letda Laut (P) Bambang Mulyono. Danunit merupakan mitra kerja Perwira Sataf Intelijen (Pasintel) yang berfungsi untuk membantu komandan Lanal Palembang dalam menjaga dan mengamankan wilayah perairan Provinsi Sumsel dan Povinsi Jambi membantu penyelidikan, Pengamanan dan penggalangan diwilayah kerja Lanal Palembang.

Dalam amanatnya Komandan Lanal Palembang berpesan agar Danunit memantapkan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait, serta menumbuh kembangkan ide-ide yang inovatif, kreatif dan positif dalam bekerja demi kemajuan satuan dan organisasi, Selain itu Danlanal menyampaikan Agar kebijakan Pemerintah dan Pimpinan TNI AL dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Setelah pelaksanakaan acara pelantikan dan penyematan tanda jabatan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Danunit  oleh Komandan Lanal Palembang dan diikuti oleh seluruh peserta Acara.

Acara Pelantikan dan penyematan tanda jabatan Danunit Intel Lanal Palembang  dilaksanakan di gedung serba guna lanal Palembang dengan dihadiri oleh seluruh perwira dan anggota Lanal Palembang. (Pen. Lanal Palembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar