Rabu, 05 Desember 2012

KENDARAAN HIBAH DARI PEMDA BANYUASIN TIBA DI LANAL PALEMBANG



Hari Rabu tanggal 05 Desember 2012, Kendaraan hibah dari Pemda Banyuasin telah tiba di Lanal Palembang. Kendaraan tersebut berjenis Kijang inova tipe G M/T Lux keluaran tahun 2012 warna hitam, yang sebelumnya telah diserah terimakan secara simbolis oleh Bupati Banyuasin H.Amiruddin Inoed kepada  Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) I. G Merta Yasa S.Sos pada hari Jum’at (23/11/2012) di kantor Bupati Banyuasin Jl.Komplek Perkantoran Sekojo Pangkalan Balai, Sumatera Selatan. Kendaraan hibah yang telah diterima Lanal Palembang selanjutnya akan digunakan untuk mendukung kegiatan operasional lanal Palembang, baik kegiatan protokoler maupun kegiatan-kegiatan lainnya.
Komandan Lanal Palembang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Banyuasin atas pemberian kendaraan untuk Lanal Palembang dan menyampaikan harapan agar hubungan Pemda Banyuasin dengan Lanal Palembang akan terus terjaga dan terbina dengan baik. Komandan Lanal Palembang juga berpesan kepada para anggota Lanal Palembang untuk dapat merawat dan menjaga kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya.
Selain menghibahkan kendaraan pada Lanal Palembang, Pemda Banyuasin juga menghibahkan kendaraan kepada Polres Banyuasin, Yon Zikon 12/KJ dan KPU Banyuasin. (Pen.Lanal Palembang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar