Kamis, 16 Mei 2013




Pada hari Kamis, tanggal 16 Mei 2013 seluruh personel Lanal Palembang melaksanakan Gladi Tugas Tempur Pangkalan (Glagaspur) P1 dan P2 di Mako Lanal Palembang Jl. Yos Sudarso No.1 Boom Baru Palembang. Dalam latihan tersebut diisi dengan beberapa latihan Peran antara lain Penanggulangan Huru Hara (PHH), Peran Kebakaran, Peran Tempur dan materi P5T yang meliputi Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Dalam Dinas (PDD) Khas TNI AL, Peraturan Disilin Militer (PDM) dan Tata Upacara Militer (TUM). 


 Komandan Lanal Palembang Letkol Laut (P) I.G Merta Yasa, S.Sos.,S.E dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Latihan P-1 dan P-2 merupakan agenda rutin Gladi Tugas Tempur Pangkalan tingkat 1 dan 2 Lanal Palembang TW II TA. 2013 yang bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan serta profesionalisme personel Lanal Palembang dalam melaksanakan Tugas. Selain itu dengan diadakan latihan P1 dan P2 tersebut tipa-tiap personel dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Latihan diikuti oleh seluruh personel Lanal Palembang berjalan dengan lancar dan aman, sebagai Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) adalah Pasops Lanal Palembang Kapten Laut (P) Abdian S.H.,SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar