Senin, 13 Mei 2013

KUNKER JALASENASTRI LANAL PALEMBANG


Pada Hari Senin tanggal 13 Mei 2013 Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJAB Ny. Ni Putu I.G Merta Yasa beserta seluruh pengurus, dengan didampingi oleh Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Lettu Laut (T) Sutrisno melakukan Kunjungan ketempat pembuatan empek – empek dan kerupuk khas Palembang didaerah 2 Ulu  serta mengunjungi tempat bersejarah di Kampung Kapitan 7 Ulu Palembang.

Dalam Kesempatan ini Ketua Jalasenastri Lanal Palembang menyampaikan bahwa Dengan melakukan kunjungan tersebut diharapkan dapat menambah pengetahuan serta dapat memberi inspirasi terhadap anggota Jalasenastri dalam rangka mendukung dan mewujudkan kemajuan kepengurusan Jalasenastri Lanal Palembang. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program kerja Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJAB tahun 2013.

Dalam kunjungan tersebut Ketua beserta Pengurus Jalasenastri Lanal Palembang menyaksikan  bagaimana proses pembuatan empek-empek yang menjadi makanan Khas Kota Palembang. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke tempat bersejarah di Kampung Kapitan yang merupakan peninggalan masyarakat Tionghua yang sudah berusia lebih kurang 400 tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar